Boston Red Sox vs. New York Yankees

 

Minggu lalu Yankees memiliki salah satu serangan balik yang paling mengesankan yang dilihat oleh waralaba ini; mereka turun sembilan run di inning kedua dan akhirnya menang 14-13 berkat homer dua lari dari Jorge Posada, Jeter Juga berkontribusi pada kemenangan.

Jeter pergi 4-untuk-5 dengan homer, empat RBI dan tiga berjalan. Dia juga membuang seorang pelari di piring dan mencuri base ketiga.

“Sejujurnya, saya selalu berpikir kami memiliki kesempatan,” kata Jeter. “Kamu mencoba mendapatkan satu per satu. Kamu tidak bisa mendapatkan semuanya sekaligus, dan itulah yang kami lakukan.”

Biangqq – Yankees mengatasi defisit sembilan kali untuk keempat kalinya dalam sejarah bertingkat mereka. Terakhir kali adalah kemenangan 12-11 dalam 10 inning melawan saingannya Red Sox pada 26 Juni 1987. Pelempar utama Boston yang satu itu adalah Roger Clemens.

Itu adalah kemenangan positif bagi Yankees yang perlu menjaga rekor kemenangan, karena mereka berada di salah satu divisi terberat di liga. Mereka tidak bisa membiarkan kemenangan-kemenangan penting sebagian besar lolos melawan tim-tim yang tidak sebagus yang ini, di divisi ini setiap kemenangan sangat penting.

Berbaris
1. Johnny Damon, CF. 2.Derek Jeter, SS. 3.Jason Giambi, DH. 4. Alex Rodriguez, 3 B. 5. Jorge Posada, C. 6. Robinson Cano, 2 B. 7. Bernie Williams, RF. 8.Andy Phillips, 1 B. 9. Bubba Crosby, LF.

Kurt Schilling mendapatkan kemenangan keenamnya tahun ini dalam pertandingan pekan lalu melawan Orioles pada Selasa malam; Schilling meraih kemenangan keenamnya meskipun menyerah tiga home run, dan Red Sox mendapat homers dari Manny Ramirez dan Trot Nixon dalam kemenangan 6-5 Selasa malam.

Schilling (6-2) memungkinkan lima kali seri dan sembilan hit dalam 5 2/3 inning. Dia juga menghasilkan tiga homers di awal sebelumnya, kalah dari New York Yankees, tetapi kali ini Red Sox mampu melakukan cukup banyak pelanggaran untuk mengatasi pukulan.

“Ini kemenangan. Ini kemenangan karena bullpen kami adalah apa adanya dan ofensif kami melakukan apa yang harus kami lakukan,” kata Schilling. “Saya memiliki sekitar nol input dalam game ini, selain mendapatkan 17 out pertama.”

Red Sox saat ini 23-14 berada di divisi yang sangat sulit, di mana mereka tidak memiliki kemewahan untuk bermain bisbol yang buruk dan masih mendapatkan kemenangan. Mereka perlu fokus dan mulai bermain lebih baik, tim ini memiliki pelanggaran hebat dan tentu saja banteng yang luar biasa yang memberi mereka keseimbangan yang tidak dimiliki sebagian besar tim. Jika mereka dapat menemukan ritme, mereka akan menjadi pesaing yang valid untuk World Series.

Ini adalah persaingan besar dalam bisbol di mana Anda tidak bisa melewatkan kesempatan untuk bertaruh dan semakin meningkatkan permainan ini.

Berbaris
1. Kevin Youkilis, 1 B. 2. Mark Loretta, 2 B. 3. David Ortiz, DH. 4. Manny Ramirez, LF. 5. Mike Lowell, 3 B. 6. Wily Mo Pena, CF. 7.Trot Nixon, RF. 8.Doug Mirabelli, C. 9.Alex Gonzalez, SS.